Home / Uncategorized / Tewasnya Pekerja Kebun Binatang | Mancanegara

Tewasnya Pekerja Kebun Binatang | Mancanegara

Seekor harimau dalam sebuah kabar menerkam sampai tewas salah satu pekerja kebun binatang yang ada di Palm Beach, kawasan Florida, AS, kala ada di dalam kandangnya.

Sosok itu bernama Stacey Konwiser kala menderita beberapa gigitan parah kala dia masuk menuju dalam kandang salah satu hewan buas tersebut di hari Jumat (15/4).

Dalam keterangan juru bicara dari kebun binatang Naki Carter menginfokan, Stacey kala itu tengah melakukan sebuah tugas harian kala ada di dalam kandang seekor harimau malaya tersebut.

“Ini merupakan kecelakaan fatal ke salah satu penjaga dikarenakan diserang hewan dalam kebun binatang tersebutu,” imbuh Naki ke harian Post Palm Beach.

Kala membunuh pekerja dalam kebun binatang itu, harimau tersebut memang tak berada dalam kandang yang dijadikan tempat dia biasanya tampil saat pertunjukan bersama pengunjung. Sosok Stacey sempat dibawa menuju Rumah Sakit St Mary, namun luka-lukanya kala itu terbilang parah dan nyawanya sama sekali tak mampu diselamatkan.

Naki menginfokan jika, Stacey memang dikenal jadi “penjinak harimau” mengingat dia begitu baik kala mengendalikan sekitar empat harimau malaya yang menjadi koleksi kebun binatang tersebut.

About admin