Home / Gosip / Song Hye Gyo Tolak Iklan Mobil Jepang Demi Korea| Selebriti

Song Hye Gyo Tolak Iklan Mobil Jepang Demi Korea| Selebriti

Kala seorang bintang dalam masa bersinar serta populer, akan bisa dipastikan jika tawaran iklan bakalan akan datang masuk ke dia dan juga bergantian guna memakai jasanya untuk mempopulerkannya. Dan hal ini kini dialami sosok pemeran dokter bernama Kang Mo Yeon dalam film Descendants of the Sun yakni Song Hye Gyo.

Dalam unggahan media Kpop Herald, sosok Song Hye Gyo beberapa waktu lalu baru saja mendapat sebuah tawaran dari produk perusahaan otomotif yang sangat besar asal Jepang yakni Mitsubishi Motor. Dimana aktris kala populer dalam film Endless Love tersbeut pun diminta guna jadi bintang iklan dalam perusahaan itu guna wilayah China. Mengingat sang artis saat ini memang begitu populer dalam negeri itu.

Namun dalamkabarnya tawaran guna tampil di iklan itu ditolak sosok Song Hye Gyo. Dalam penjelasan UAA (sang agensi Song Hye Gyo), akan alasan penolakan eks kekasih Hyun Bin sangat ada hubungannya bersama apa yang sudah dilakukan pihak Mitsubishi Motor dalam masa lalu.

Akan keputusan Song Hye Gyo tersebut langsung mendapat pujian banyak dari semua netizen. Dimana dia dinilai sangat punya jiwa nasionalisme kala tinggi buat negaranya saat ini.

About admin