Home / Olahraga / Sean Gelael Bakalan Berlaga Dalam GP2 Series | Olahraga

Sean Gelael Bakalan Berlaga Dalam GP2 Series | Olahraga

Indonesia bakalan akan punya perwakilan pembalap lagi kala akan berlaga dalam GP2 Series. Dan ini bukan hanya satu pembalap saja, dimana dalam tahun ini ada sekitar dua pembalap dari Tanah Air kala akan bersaing dalam salah satu ajang pembuka guna menuju ke bakapan Formula 1 itu.

Sosok itu bernama Muhammad Sean Gelael serta Philo Paz Armand dimana saat ini sudah siap mengikuti langkah dari seniornya Rio Haryanto kala kini telah mampu berlaga dalam kelas Formula 1.

Dimana Rio memang merupakan pembalap Indonesia pertama kala sukses menembut semua persaingan dalam ajang balap Formula 1 usai mampu melakoni sebuah musim gemilang di GP2 Series tahun 2015.

Sosoknya mampu bertengger dalam posisi keempat di klasemen akhir kala mampu mengumpulkan 138 poin. Dan catatan impresif itu membuat pihak Manor Racing mampu mengontrak Rio dan memasukkannya dalam seri Formula 1.

Saat ini Sean, kala masih usia 19 tahun, mampu mulai mengikuti jejak seniornya Rio. Sosoknya akan berkompetisi dengan penuh di gelaran GP2 2016 kala akan berjalan dalam 11 seri yakni 22 balapan. Usai penampilan memukau dia dalam Sirkuit Hungaroring , Circuit de Spa-Francorchamps, Sochi Autodrom, Sakhir International Circuit serta Yas Marina Circuit di tahun 2015 lalu.

About admin