Home / Berita Bola / Real Madrid Bungkam Malmo 8-0

Real Madrid Bungkam Malmo 8-0

Real Madrid masih terlalu tangguh bagi tim asal Liga Swedia, Malmo FF. Bertandang ke Santiago Bernabeu, Malmo justru menjadi bulan-bulanan para punggawa Real Madrid. Madrid menggelontor delapan gol ke gawang Malmo.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang bagi Real Madrid dalam laga ini. Ronaldo memborong 4 gol malam itu. Sedangkan tandemnya di lini depan, Karim Benzema mencetak tiga gol, satu gol lainnya diciptakan oleh Mateo Kovecic.

Keunggulan Real Madrid juga terlihat dari banyaknya peluang yang berhasil mereka ciptakan. Ronaldo Cs menciptakan 28 peluang dan delapan belas diantaranya berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu hanya menciptakan 4 peluang dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Karim Benzema mengawali pesta gol Real Madrid pada menit 12, memanfaatkan umpan dari Isco. Benzema kembali menggandakan keunggulan Madrid pada menit 24. Sedangkan Ronaldo menutup pesta gol Madrid di babak pertama melalui golnya pada menit 39.

Ronaldo kembali mencetak gol saat babak kedua baru berjalan dua menit. Ronaldo kembali mencetak gol pada menit 50 dan 59. Kovacic dan Banzema menambah pesta gol Madrid pada menit 70 dan 74.

Dengan kemenangan ini, semakin memantabkan posisi Madrid di pemuncak grup A dengan total poin 16.

About admin