Home / Berita Umum / Polda Metro Ringkus Marketing Analis Garuda Indonesia| Berita Umum

Polda Metro Ringkus Marketing Analis Garuda Indonesia| Berita Umum

Berita Umum. Sebagaimana yang dikabarkan petugas Polda Metro Jaya teah meringkus Marketing Analis PT Garuda Indonesia, yaitu Adhi Subekti. Sebab, dia diduga terlibat pencurian atas pemalsuan tanda tangan pada voucher seharga Rp1,4 miliar.

“Dia ditangkap pada hari Senin 21 September 2015,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya Komisaris Besar yaitu Krishna Murti, hari Selasa (22/9/2015).

Dikatahui dari tangan tersangka, polisi menyita atas barang bukti berupa sebanyak 139 dokumen berupa complimentary voucher, juga tiket, serta perhitungan nilai kerugian tiket yang di palsukan, serta selembar KTP atau Kartu Tanda Penduduk dengan  nama Adhi Subekti.

Dia  menambahkan PT Garuda Indonesia sebenar nya mencetak voucher tuk kalangan tertentu juga  tidak diperjualbelikan pada masyarakat. Dengan demikian  tersangka mencuri lembaran vocher itu dengan memalsukan tandatangan, kemudian dijual pada warga.

Karena hal itu , PT Garuda Indonesia harus berangkatkan orang yang tukarkan voucher yang di jual oleh tersangka. “Sehingga timbulkan kerugian sebanyak Rp1,4 miliar dari pihak penerbangan Garuda,” ucap Krishna.

About admin