Home / Uncategorized / Lubang 7 Meter Di Tengah Jalan AS | Mancanegara

Lubang 7 Meter Di Tengah Jalan AS | Mancanegara

Pihak Kepolisian dalam kawasan California, wilayah negara Amerika Serikat, dalam beberapa waktu lalu membagikan sebuah video mengenai proses munculnya satu lubang besar kala ada di tengah jalan dalam wilayah kota itu.

Di video kala diunggah dalam jejering sosial ternama, Facebook yang kala itu milik Kepolisian Madera mampu terlihat lubang kala muncul tak terduga, mulai dari sebesar 4,5 meter sampai dengan mencapai sekitar7 meter.

Dalam video serta foto itu pun juga nampak diameter lubang kala kian bertambah besar, sampai mencapai sekitar 4,5 meter. Dan peristiwa ini ada di Jalan Schnoor serta menimbulkan kemacetan.

“Sama sekali belum jelas akan penyebab kejadian tersebut, tapi mungkin peristiwa ini terjadi akan adanya hujan yang turun dalam waktu sebelumnya dimana memang kondisi jalanan yang tak bagus kemudian ambles karena faktor tanah yang tak stabil,” demikian sebuah penjelasan yang kala itu ada di video serta foto itu.

“Permukaan dalam jalan memang hancur serta jatuh dalam saluran air kotor,” hal senada mampu dijelaskan pihak polisi kala mampu diunggah media UPI.com, di hari Selasa (12/4). Dan polisi juga mengatakan jika ruas jalan Schnoor akan ditutup guna proses perbaikan.

About admin