Home / Unik / Keluar dari Pekerjaan Hanya Demi Pokemon Go | Unik

Keluar dari Pekerjaan Hanya Demi Pokemon Go | Unik

Demam Pokemon Go sam pai dengan saat ini kenyataannya terjadi di penjuru dunia. Sejauh ini banyak pemain kala juga rela melakukan banyak cara hanya buat mendapatkan Pokemon kala ia inginkan.

Dan hal itu juga kali ini dilakukan sosok pria bernama Tom Currie. Dimana pria 24 tahun darimkota New Zealand tersebut dikabarkan rela keluar dari tempatkerja dia hanya demi berburu tokoh pokemon.

Pria kala dilaporkan bekerja di Hibiscus Coast kafe dalam kawasan Auckland tersebut sengaja keluar dari pekerjaannya guna bisa menghabiskan banyak waktu di dua bulan guna berburu pokemon. Guna keinginannya dalam menjadi pemburu Pokemon Go yang unggul, Tom nyatanya telah mengelilingi banyak tempat dalam kawasan New Zealand.

Dalam tiap pagi, Tom selalu menyiapkan kopi dan juga makanan di tas ranselnya lalu dia pergi berburu pokemon dalam banyak lokasi. Sosoknya telah melakukan kisah perjalanan dari kawasan Invergill di sisi selatan sampai dengan Cape Reinga yang ada di sisi utara.

Akan hasil usahanya tersebut, Tom sudah berhasil menangkap sekitar 90 pokemon dari total 151 jenis kala ada sejauh ini. Dalam benak Tom, game ini juga jadi salah satu cara dalam melepas stress serta juga membuatnya semakin nyenyak dalam tidurnya.

About admin