Home / Olahraga / Juventus Bangkit Dengan Datangnya Khedira

Juventus Bangkit Dengan Datangnya Khedira

Kebangkitan Juventus di musim ini sudah nampak setelah kedatangan gelandang gaek asal Jerman, Sami Khedira di skuat mereka musim ini. seperti diketahui, Sinyonya Tua mampu keleuar sebagai pemenang di dua pertandingan terahir mereka. Dan pada dua laga tersebut, Khedira menjadi salah satu pemain yang mempersembahkan 3 angka.

Bianconerri mendatangkan mantan gelandang Real Madrid ini pada bursa transfer di musim panas lalu. Pemain asal Jerman ini datang ke Juventus Stadium dengan bebas transfer setelah bersama Los Blancos dia sudah habis masa kontraknya. Bersama Tim Zebra, Khedira mendapatkan kontrak sampai 4 tahun kedepan.

Sebelum bisa tampil membela Juventus di awal musim ini Khedira harus terlebih dulu menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dia alami. Dan dia tidak masuk dalam daftar pemain di pra musim lalu. Dan pertandingan pertama Khedira bersama Bianconerri saat mereka malkoni laga melawan Sevilla di ajang Liga Champions. Khedira mampu membawa 3 poin untuk Juventus di pertandingan tersebut dengan skor 2 gol tanpa balas.

Dan pada pertandingan melawan Samdoria dan Genoa yang baru saja mereka jalani, Khedira kembali menjadi punggawa penting yang berhasil membawa Juventus bangkit di pertandingan itu.

About admin