Home / Mancanegara / Jerman Lancarkan Deportasi Warga Negara Asing | Mancanegara

Jerman Lancarkan Deportasi Warga Negara Asing | Mancanegara

Pihak negara Jerman mampu memberikan info rincian akan rencana mereka dalam mengubah peraturan dan bakalan akan memudahkan semua proses deportasi soal migran kala saat ini sedang terlibat tindak kejahatan dalam negara itu.

Dalam sebuah rencana itu akan terjadi perubahan undang-undang, dimana seorang pencari suaka saat ini memang melakukan kejahatan dimana saat ini pun ancaman hukuman bakalan akan mereka jalani dalam satu tahun penjara dan berisiko bakal dipulangkan pihak Jerman.

Di kasus-kasus yang lain, soal serangan seksual, bakalan aka nada hukuman percobaan dan mereka bakalan juga akan ikut dipulangkan sesegera mungkin. Mengingat langkah ini bakalan akan ditempuh usai serangan massal ke perempuan di malam pergantian Tahun Baru 2016 yang ada di Cologne. Dan polisi mengabarkan jika masalah itu sebagian besar dilakukan warga pendatang.

Menteri Dalam Negeri bernama Thomas de Maiziere berujar rencana ini sangat terlihat “keras namun tepat” guna jawaban akan adanya serangan yang ada di Cologne.

Dalam hal lainnya kepolisian Jerman sudah menangkap sekitar 200 orang usai kelompok ekstrem dalam hal membakar mobil-mobil, lalu merusak properti dalam sesi protes menentang soal migran yang ada di Leipzig di hari Senin lalu.

About admin