Home / Berita Bola / Inter Milan Dikabarkan Ingin Memboyong Nemanja Matic

Inter Milan Dikabarkan Ingin Memboyong Nemanja Matic

Inter Milan Dikabarkan Ingin Memboyong Nemanja Matic – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah merenungkan niat untuk memboyong pemain tengah Nemanja Matic dari Manchester United pada jendela transfer Januari nanti.

Allenatore Inter, Antonio Conte informasinya berharap klubnya Bola88 untuk merekrut pemain tengah lantaran dua pemain penting timnya, Nicolo Barella dan Stefano Sensi kerap bermasalah dengan cedera.

Lini tengah Inter ada bukti cukup kerepotan pada beberapa match terakhir, yang pun berefek kekandasan lolos ke fase knock-out Liga Champions.

Disebarkan The Telegraph, radar Inter dipastikan menuju ke Matic. kubu Nerazzurri diyakini hendak menyiapkan tawaran terhadap Manchester United supaya ingin mengeluarkan Matic pada Januari nanti.

Matic Agen Judi bukan persona asing untuk Conte. Keduanya sudah pernah bekerja sama saat masih di Chelsea dan berhasil mempersembahkan gelar Premier League pada musim 2016-17 lalu.

Inter sendiri punya jalinan cantik dengan Manchester United. season panas kemarin La Beneamata menggaet dua pemain dari Setan Merah, yakni Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez.

Matic masih punya masa kontrak hingga 2021 bareng Manchester United. lamun gelandang 31 tahun itu laporannya merasa tak aman karena gak menjadi alternatif penting manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Matic pernah mengalami cedera kausa paha yang membuatnya mesti kerap kali menyisi. lamun game week lalu, dia berlaga Agen Bola berhadapan AZ Alkmar. Ini merupakan kemampuan pertamanya pada dua bulan belakangan.

About admin