Home / Uncategorized / Game Online Buat Kereta Bertabrakan | Mancanegara

Game Online Buat Kereta Bertabrakan | Mancanegara

Seorang petugas yang bertugas mengawasi sinyal kereta dalam kabar mengaku sedang asik dalam bermain game kala dilakukan di telepon genggamnya dan menyebabkan dua kereta bertabrakan dalam kawasan Bavaria, Jerman, dalam beberapa waktu yang lalu.

Tabrakan tersebut dalam kabarnya menewaskan sebanyak 11 orang penumpang dan ini menjadikan tabrakan terparah kala ada di kawasan negaranya.

Pengakuan yang dikemukakan sang pengawas sinyal tersebut disampaikan kala menjalani pemeriksaan polisi usai sosoknya ditahan di hari Selasa (12/4). Dimana ini mampu di sampaikan oleh pihak kejaksaan Bavaria. Dan sang pria ini ditahan guna menjalani hasil penyelidikan kala dilakukan pihak kepolisian. Saat ini, sang penjaga sinyal akan dapatkan dakwaan kala berbuat kelalaian serta mampu mengakibatkan banyak nyawa orang lain melayang akan kejadian ini.

Pihak Kantor kejaksaan Traunstein, yang ada dekat perbatasan bersama Austria, menyebutkan jika penyelidikan polisi mampu menemukan jika pria ini memang menyalakan HP kala dia bekerja di hari kecelakaan tersebut.

Namun sang pria memang membantah jika konsentrasinya terganggu saat bermain game. Tapi pihak kejaksaan mengatakan apa mungkin saat dia bermain berarti sosoknya tak memperhatikan akan adanya persimpangan kereta kala dianggap berbahaya. Dimana sebagai pengatur sinyal, sang pria memang memberi sinyal kala dianggap salah serta menekan tombol salah kala mengeluarkan sinyal yang bahaya saat kereta melintas. Dan sang masinis kereta sama sekali tak tau.

About admin