Home / Uncategorized / Festival Penis Di Kota Jepang | Mancanegara

Festival Penis Di Kota Jepang | Mancanegara

Sebuah festival yang terbilang unik mampu digelar setahun sekali guna menghormati soal alat kelamin pria dimana ini dilakukan dalam sebuah kota di negara Jepang.

Festival kala digelar dalam kota Kawasaki, Jepang tersebut mendapat banyak perhatian sekitar ribuan orang kala memadati jalanan menyaksikan sebuah replika penis dengan ukuran raksasa kala diarak berkeliling kota itu.

Festival bernama Shinto Kanamara Matsuri (festival penis baja)kala digelar dalam tiap tahun ini memang menarik perhatian semua warga luar kota dari Kawasaki danbanyak juga wisatawan asing yang ikut datang dan merayakannya.

Festival tersebut dimulai di tahun 1977 dalam kawasan Kuil Kanayama kala tujuannya guna merayakan dan juga mengucapkan terima kasih akan kesuburan kala dimiliki semua pria. Dan diyakini, jika akar festival tersebut sudah ada di abad ke-17, danini adanya kisah tentang iblis kala bergigi tajam menaruhhari ke seorang gadis cantik dalam daerah itu.

Tergila-gila ke gadis itu, sosok iblis lalu merampok kebahagiaan dari gadis itubersama tingkah yang mengerikan. Lalu salah satu pandai besi membuat satu penis baja serta bisa merontokkan gigi taring dari iblis. Serta memusnahkan sang iblis tersebut.

About admin