Home / Unik / Bumi Kian Bergeser, Prediksi Kiamat Muncul Lagi | Unik

Bumi Kian Bergeser, Prediksi Kiamat Muncul Lagi | Unik

Kabar mengenai prediksi hari kiamat kemabali berhembus. Dimana salah satu kelompok peramal kiamat bernama End Times Propechies mengatakan jika di tanggal 29 Juli 2016 bakalan menjadi hari terakhir dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Bergesernya lokasi di kutub magnetik Bumi kini menjadi alasan pihak End Times Propechies mengeluarkan isu kiamat. Dimana mereka mengungkap jika saat itu bakalan akan terjadi beberapa peristiwa yang akan menyebabkan berakhirnya semua kehidupan di dunia.

“Pergesaran di sisi kutub bumi bakalan akan memicu bintang kala ada di langit bakalan juga berlomba,” kata End Times Propechies. “Akan ada ketidakstabilan bumi kala akan menarik pihak atmosfer dan juga akan membentuk pusaran awan nantinya.”

Untungnya saat ini, NASA (Badan Antariksa Amerika Serikat) juga segera memberikan keterangan mengenai pergeseran di kutub bumi itu.

“Kondisi yg membuat berbaliknya kutub sama sekali tak sepenuhnya mampu diprediksi,” kata NASA. “Sama sekali tak ada catatan geologi kala menunjukkan jika skenario kiamat bakalan berhubungan bersama berbaliknya kutub dan wajib juga ditanggapi dengan serius saat ini.”

About admin