Home / Gosip / Ben Kasyafani: Persiapan Nikah Hampir Selesai | Selebriti

Ben Kasyafani: Persiapan Nikah Hampir Selesai | Selebriti

Sosok artis peran bernama Ben Kasyafani berkata jika sudah 70 persen soal persiapan pernikahannya saat ini sudah mampu terselesaikan.

Ben, kala memang bercerai dengan Andriani Marshanda di tahun 2014, bakal menikah lagi dengan sosok gadis bernama Nesyana Ayu Nabila ( Ines)  ditanggal 30 Juli 2016 kala akan dilangsungkan di Jakarta.

“Ya sih, insya Allah di tanggal 30 Juli memang bakalan diadain syukuran serta akad nikah. Pas siangnya nanti aka nada akad nikah, kemudian resepsi. Dan tinggal beberapa hari sih. Alhamdulillah semua persiapannya sudah terselesaikan sambil aku bekerja,” kata Ben.

“Sudah bisa dianggap 70 persen. Aku juga bawa terus laptop kan emang udangannya siapa aja ada didalamnya. Undangannya memang gak terlalu banyak. Labelin nama dan nyusun juga emang juga sedikit jadi PR tapi udah kelar kok,” imbuhnya juga.

Saat ini Ben sudah sangat matang dalam mempersiapkan segala urusannya dia juga sangat yakin kalau nanti acaranya bakalan sukses dan lancar.

About admin