Home / Olahraga / Barcelona Gagal Menang Melawan Villanovense

Barcelona Gagal Menang Melawan Villanovense

Barcelona mesti puas main imbang 0-0 saat bertandang ke Villanovense di laga leg I babak 32 besar Copa del Rey. Tampil teramat dominan, Blaugrana dibuat frustrasi oleh rapatnya pertahanan tim divisi tiga tersebut. Bertandang ke Estadio Romero Cuerda. Barca memang lah mendominasi sejak awal. Statistik menunjukkan mereka menguasai 75% bola sepanjang laga seperti dilansir ESPN.

Tetapi demikian, tim besutan Luis Enrique itu dibuat kerepotan oleh Villanovense yang menumpuk pemain di lokasi penalti. Ada 11 percobaan dilepaskan Barca di laga ini, hanya satu yang sesuai sasaran. Sementara Villanovense miliki delapan upaya dimana pun satu yang mengarah ke gawang.

Barca mengawali dengan yakin diri menguasai bola, namun kesusahan rapatnya pertahanan Villanovense. Di menit ke-5, Barca justru memperoleh ancaman lewat sepakan Pajuelo. Beruntung bagi mereka, sepakannya melebar.

Upaya balasan dari Barca datang di menit ke-17. Sepakan Gerard Gumbau tetap melenceng tipis ke kanan gawang. Berjarak dua menit, Villanovense membalas bersama tendangan Elias. Tetap dapat diamankan oleh Joel Masip.

About admin