Home / Mancanegara / Australia Tak Terima Imigran Gelap | Mancanegara

Australia Tak Terima Imigran Gelap | Mancanegara

Peter Dutton yang menjabat Menteri Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan yang ada di Australia mampu menegaskan jika pihaknya bakalan akan terus menolak soal imigran gelap kalam mengupayakan masuk dalam negaranya. Mereka akan terus mendorong kapal imigran gelap guna kembali menuju negara transit dan juga negara asal.

Di sebuah unggahan yang mampu dipublikasikan dalam laman resmi pihak Kementerian Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan Australia, sosok Dutton mengungkap jika di dua tahun yang terakhir Australia sudah dalam langkah mendorong sebanyak 20 kapal imigran gelap guna kembali menuju  laut lepas.

“Australia sudah memindahkan sekitar 20 perahu yanag ada di perairan kami dalam dua tahun terakhir serta kebijakan kami guna mengembalikan perahu yang berisi penyelundupan manusia menuju negara keberangkatan bakalan akan diteruskan selamanya,” kata Dutton ke media.

“Pemerintah saat ini juga tetap dalam berkomitmen ke permrosesan wilayahnya, melebihi wilayah perairan kami dimana terbilang komprehensif, dan memberi pencegahan kedepan ke mereka kala mungkin akan berupaya masuk dengan illegal dalam wilayah Australia, kami akan terus mengeluarkan mereka jika memaksa.” imbuh Dutton.

About admin