Home / Berita Umum / Anies Tolak Maju Pilpres 2019 Karena Banyak Komitmen yang Harus Dituntaskan

Anies Tolak Maju Pilpres 2019 Karena Banyak Komitmen yang Harus Dituntaskan

Anies Tolak Maju Pilpres 2019 Karena Banyak Komitmen yang Harus Dituntaskan – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku mendapatkan tawaran maju ke Pemilihan presiden 2019. Tapi dia menampik tawaran itu sebab terasa punyai banyak janji yang wajib dipenuhi.

” Saya berikan kalau terima kasih atas undangannya. Namun saya terasa tanggung jawab di Jakarta ini gak kecil serta saya punyai banyak prinsip yang wajib saya tuntaskan, ” kata Anies di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Anies mengakui ingat bakal pesan satu diantaranya masyarakat Bukit Duri, Jakarta Selatan. Pesan itu jadikan basic oleh Anies menampik tawaran maju ke pemilihan presiden.

” Kawan-kawan pasti ingat saya terima sarung dari Ibu Saidah di Bukit Duri, beliau titip anak Jakarta, saya terima, saya pingin merampungkan itu. Saya berikan pada semua, mari kita tuntaskan apakah yang menjadi amanat kita serta kita harap berlangsung pergantian buat Jakarta, ” tutur Anies.

Anies awal kalinya mengemukakan penunjukan Sandiaga Uno jadi calon wakil presiden Prabowo Subianto dikerjakan sehabis ia menampik tawaran maju ke pemilihan presiden. Anies lantas mengakui tahu dari mula proses penunjukan Sandiaga.

” Setelah saya mengemukakan tidak, baru Pak Sandi. Saya kenal, pasti tahu dari mula saya kenal (proses penunjukan Sandiaga jadi calon wakil presiden), ” kata Anies di Balai Kota, Kamis (9/8).

About admin