Home / Gosip / Zaskia Gotik Pasrah Jika Publik Belum Memaafkannya | Selebriti

Zaskia Gotik Pasrah Jika Publik Belum Memaafkannya | Selebriti

Kasus yang menimpa Zaskia Gotik akan adanya guyonannya kala dianggap melecehkan Indonesia nyatanya saat ini memang berbuntut panjang. Usai ia sudah berulang kali melakukan klarifikasi dan meminta maaf, tapi wanita 25 tahun tersebut masih bakalan menerima konsekuensi akan perkataannya tersebut.

Eks tunangan Vicky Prasetyo tersebut harus berurusan bersama pihak berwajib mengingat adanya dilaporkan banyak pihak. Dimana saat ini dia menginginkan jika masalah dia bakal akan usai tak lama lagi dan menjalani kehidupan normalnya lagi.

“Doain semoga nanti semua akan menjadi membaik lagi,” kata dia kala ditemui selepas mengisi acara tv Ada-Ada Aja dalam Studio Global TV beberapa waktu lalu.

Dan dalam tambahannya, dia juga sangat tau jika masalahnya nanti bakalan tak akan usai begit saja, dan dia juga membuka kritikan membangun jika kedepan masih ada yang mengungkit maslahnya lagi.

“Itu memang haknya mereka, saat ini saya sudah bersedia iklas minta maaf, dan saya pengen melakukan hal ini dan menjadikan yang terbaik. Saya kini pasrah ke semuanya dan masalah aku sudah juga ditangan kepolisian,” tegasnya.

About admin