Home / Uncategorized / Wilayah Bengal Barat Diserbu Gajah | Mancanegara

Wilayah Bengal Barat Diserbu Gajah | Mancanegara

Dalam awal bulan ini, seekor gajah yang berbadan besar dalam kabar mengamuk dalam sebuah kawasan yang masuk dalam wilayah negara Bengal Barat.

Dalam peristiwa itu ratusan warga kala mengikuti gajah kala mengamuk mampu berjalan terhuyung-huyung dalam sepanjang jalur dalam kawasan Siliguri. Dimana kejadian itu mampu menjadi tontontan masyarakat setempat namun mereka sama sekali tak berani dalam membubarkannya.

Gajah tersebut mencoba menghancurkan bagian dinding gubuk-gubuk kala ada dalam pingiran jalan, dan juga menginjak-injak banyak sepeda motor kala ada di sekitarnya. Sama sekali tak jelas apa akibat awalnya namun peristiwa ini sangat membuat banyak warga ketakutan.

Guna mengatasi kericuhan akan adanya amukan gajah itu, semua petugas kala itu terpaksa menembakan banyak sekali obat penenang. Dimana ada sekitar empat tembakan yang berisikan obat penenang silepaskan guna menjinakkan gajah tersebut.

Dalam sebuah data kala dirilis pihak The World Wide Fund for Nature, dalam tiap tahun sebanyak 100-300 ekor gajah mampu dibunuh dalam wilayah India. Dimana dalam data dalam tahun 2008 saja, dalam kawasan India hidup sebanyak 27.000 gajah.

About admin