Warga Subang Temukan Mayat Wanita yang Sudah Dikerubuti Lalat di Kebun Karet

Warga Subang Temukan Mayat Wanita yang Sudah Dikerubuti Lalat di Kebun Karet – Sesosok mayat wanita diketemukan di ruangan perkebunan di Subang. Jenazah itu diketemukan dalam situasi ditutup selimut.

Kabar yg diraih, mayat itu diketemukan di ruangan kebun karet PT Perkebunan Nusantara (PTPN) blok Jalupang, Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Mayat diketemukan penduduk pada Rabu (2/1/2019) lebih kurang waktu 09. 00 WIB.

Mayat itu pertama diketemukan oleh penduduk lebih kurang yg kebetulan melintas di lebih kurang TKP. Penduduk mencium aroma menusuk.

Kala itu, penduduk menyaksikan mayat tertutup selimut itu udah dikerubuti lalat. Kala di buka, penduduk kaget menyaksikan sesosok mayat wanita.

Penduduk lantas melapor ke polsek Cipendeuy. Petugas langsung ada buat melihat mayat itu. Tidaklah ada bukti diri yg diketemukan dari mayat itu.

” Iya benar ada penemuan mayat model kelamin wanita, ” kata Kapolres Subang AKBP M Joni kala dilakukan konfirmasi, Kamis (3/1/2019) .

Polisi sekarang tengah mendalami perkara itu. Beberapa saksi diminta info buat bikin jelas perkara ini.