Home / Berita Umum / Wanita di Ponorogo Jadi Korban Perkosaan Saat Sakit Diare

Wanita di Ponorogo Jadi Korban Perkosaan Saat Sakit Diare

Wanita di Ponorogo Jadi Korban Perkosaan Saat Sakit Diare – Dikarenakan diare yang dideritanya, KAS (21) alami peristiwa yang tidak dapat dilupakan. KAS disetubuhi paman suaminya sendiri, Witono yang profesinya menjadi dukun.

Peristiwa nahas itu berlangsung pada bulan November 2018 kemarin. Waktu korban merintih diare, dia lalu dibawa suaminya ke rumah aktor di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Saat itu waktu sudah tunjukkan seputar jam 22.00 WIB. Awalannya, korban dibawa ke ruangan keluarga rumah aktor. Suami korban diminta pulang untuk membakar kemenyan di tempat tinggalnya.

Pada akhirnya korban ditinggal sendirian di dalam rumah aktor.

“Nah waktu telah berdua itu korban lalu digerayangi serta disetubuhi aktor. Keadaan rumah aktor sepi,” papar Kanit PPA Polres Ponorogo Ipda Gestik Ayudha waktu didapati di Polres Ponorogo, Selasa (11/12/2018).

Keadaan korban waktu itu, lanjut Gestik, diare sampai lemas serta sesak nafas. Waktu peristiwa juga korban tidak dapat berontak sebab keadaan tubuhnya yang lemas.

Terasa tindakannya tidak didapati orang yang lain, aktor didapati kembali mendatangi rumah korban pada tgl 5 Desember lantas dengan fakta ingin mengecek korban. Kebetulan waktu rumah tengah sepi sebab suami korban kerja, aktor kembali lakukan tindak asusila pada korban.

“Lalu aktor memijat-mijat badan korban, lantas Witono ini mencabuli korban dengan menggerayangi sisi peka korban,” terangnya.

Gestik memberikan korban sudah sempat bercerita peristiwa itu ke sepupunya. Oleh sepupunya, peristiwa ini lalu dilaporkan ke suami korban yang lalu dilanjutkan pada pihak berwajib.

Waktu penangkapan, Witono juga cuma dapat pasrah serta mengaku semua tindakannya.

“Aktor kami jerat dengan masalah 286 KUHP dengan intimidasi hukuman 9 tahun penjara,” ujarnya.

About admin