Home / Olahraga / Villareal Menang Besar Atas Misk

Villareal Menang Besar Atas Misk

Villarreal menang telak waktu menjamu Dinamo Minsk di matchday 3 Liga Europa. The Yellow Submarine menghantam club Belarusia itu bersama score 4-0. Tampil di El Madrigal, Villarreal memimpin 1-0 terhadap menit ke-17 melalui gol Cedric Bakambu. Bakambu menyambar umpan silang Samuel Garcia dari sudut kanan buat mengambil timnya unggul.

Terhadap menit ke-32, Bakambu kembali menggetarkan gawang Dinamo. Gol ini berawal dari umpan lambung Jonathan Dos Santos terhadap Antonio Rukavina. Rukavina serta-merta membelokkan bola ke arah Bakambu, yang tidak terkawal di mulut gawang. Tanpa kesusahan, Bakambu membentuk gol buat mengambil Villarreal unggul 2-0.

Villarreal menambah keunggulannya jadi 3-0 kepada menit ke-61 sesudah Roberto Soldado membentuk gol. Usai menerima umpan dari Denis Suarez, Soldado mengecoh penjaga gawang Aleksandr Gutor dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Eric Bailly membentuk gol terakhir Villarreal terhadap kejuaraan ini. Terhadap menit ke-71, Bailly bersama mudah mencocor bola hasil umpan silang Matias Nahuel Leiva dari segi kanan.

About admin