Home / Indonesia / Vihara Dharma Bakti Glodok Dipenuhi Warga | Indonesia

Vihara Dharma Bakti Glodok Dipenuhi Warga | Indonesia

Dalam peringatan  tahun baru Imlek 2567 kala jatuh di tanggal 8 Februari 2016 kemarin  memang menjadi hari terramai dalam sebagian wilayah terutama di vihara Dharma Bakti, yang ada di Jalan Kemenangan, kota Glodok, wilayah Jakarta Barat (Petak Sembilan).

Sejak dalam tengah malam tadi, semua umat Budha serta Konghucu hadir menuju vihara serta klenteng dalam kawasan ini dan juga saat perayaan Imlek. Dimana kesemuanya mendatangi tempat ibadah guna sembahyang serta berdoa ke dewa serta juga para leluhur.

Satu orang yang juga pengurus vihara Dharma Bakti bernama Yu Ie berujar, tadi malam sudah banyak umat hadir disana. Dimana dalam perkirakan hadir sejak (7/2) sore sampai dengan siang hari ini, dimana vihara Dharma Bakti sampai kini sudah kedatangan sebanyak 8.000 umat.

“Dalam vihara kami pengunjungnya sangat luar biasa. Sejak jam 00.00 WIB umat sudah desak-desakan dalam kawasan vihara dan sampai pagi juga terus datang membanjiri. Dan sampai dengan kini mungkin sudah ada 8 ribu umat,” ungkap Yu Ie yang ada di lokasi.

About admin