Home / Gosip / Venna Melinda Tak Ada Di Sidang Harta Gana-gini | Selebriti

Venna Melinda Tak Ada Di Sidang Harta Gana-gini | Selebriti

Sosok Venna Melinda dalam hari ini berhalangan hadir di sebuah putusan sidang medisi mengenai harta gana-gani bersama dengan mantan suami dia Ivan Fadilla, dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari Senin (4/4/16).

Venna kala itu tak menghadiri sidang dalam hari ini usai sedang berdinas diluar kota kala tugasnya jadi wakil rakyat saat ini. Dimana dia harus berkunjung dalam masalah konstituennya dalam daerah pemilihan di Jawa Timur VI dan dimulai hari Minggu (3/4/16). Dimana daerah pemilihan tersebut yakni Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Tulungagung, lantas juga Kota Blitar, serta Kota Kediri.

Venna sata itu hanya diwakili sosok kuasa hukum dia. Dan Ivan dan kuasa hukumnya mampu hadir dalam undangan PN Jaksel di jam 10.45 WIB. Akan putusan siding mediasi itu, Ivan memang menginginkan jika hasil kedepan terbaik di proses mediasi ini.

Apalagi dalam sidang mediasi yang lalu, dirinya sudah berbicara bersama dengan Venna memakai empat mata guna mencari titik temu permasalahan mereka. “Hasil kedepan bakalan saya terima. Saat ini saya ingin hasil yang terbaik,” ungkap Ivan jelang masuk dalam ruang sidang mediasi.

About admin