Home / Mancanegara / Uni Emirat Arab Buru Dua “Penari” Dengan Baju Militer | Mancanegara

Uni Emirat Arab Buru Dua “Penari” Dengan Baju Militer | Mancanegara

Pihak berwajib yang ada di Uni Emirat Arab belum lama ini mengeluarkan sebuah surat perintah untuk penangkapan ke dua orang kala menari dan memakai seragam militer serta mereka dengan sengaja mengunggah film itu ke internet. Ini sebuah tindaka yang bakalan akan masuk ranah hukum dan bakalan akan menjatuhi hukuman berat jika mereka tertangkap nantinya.

Penuntut juga bakala menindak kedua pria kala menari bersama seragam militer tersebut karena jelas mempertontonkan sebuah aksi fisik kala terlibat berlebihan dan mampu menodai seragam militer serta tugas negaranya.

Ditambahkannya jika tindakan itu mampu merendahkan masyarakat kala menghormati pihak Angkatan Bersenjata sejauh ini. Dan pihak Uni Emirat Arab merupakan bagian dalam koalisi negara-negara kala saat ini juga tengah memerangi sebuah pemberontakan di Houthi wilayah Yaman.

Mengingat banyak tentara Uni Emirat Arab mampu tewas dalam wilayah itu, serta menurut para awak media, kenyataan tersebut membuat semua pihak berwenang sangat rentan dengan aksi-aksi yang merendahkan tentara dalam wilayah itu.

About admin