Tottenham Harus Istirahatkan Kane

Tottenham Harus Istirahatkan Kane – Ketetapan Mauricio Pochettino selalu untuk mempercayakan Harry Kane di barisan depan Tottenham Hotspur membuat Craig Bellamy mulai bicara. Eks striker beberapa club Liga Inggris itu mengatakan Kane telah kelelahan.

Kane tampak tidak dalam perform terunggul di awalannya Premier League musim ini. Kesehatan Kane tetap menjadi object diskusi dalam beberapa minggu terakhir karena dia belakangan ini tekuni musim panas yang berat.

Bagaimana tidak, Kane tampil habis-habisan waktu menyokong timnas Inggris sampai semi final Piala Dunia 2018 waktu kemarin. Lalu, dia tidak bisa beristirahat lumayan lama, Kane langsung bersiap memulai Premier League berbarengan Tottenham.

Kelelahan Kane berlanjut waktu dia juga di panggil Gareth Southgate di sela internasional waktu satu minggu terakhir. Dia bermain penuh waktu melawan Spanyol dan tampil 30 menit waktu melawan Swiss.

Bellamy mengerti Kane adalah pemain terpenting di scuad Tottenham saat ini. Absennya Kane tentu akan kurangi kemampuan Tottenham dengan mencolok. Meskipun demikian, Bellamy berharap Mauricio Pochettino akan memutus yang terbaik untuk periode panjang.

” Ini sulit untuk Mauricio Pochettino. Saya senang pada dia menjadi pelatih, namun dia harus mengemukakan ‘Saya tidak akan mainkan Anda (Kane) , Anda butuh waktu untuk berisitrahat, saya tidak akan mainkan Anda untuk dua atau tiga laga ke depan, jadi pergilah berlibur, segarkan diri, karena saya pingin Anda untuk sisa musim ini’, ” kata Bellamy

” Tetapi sebetulnya dia hanya tekuni beberapa minggu liburan setelah Piala Dunia, kembali ke latihan dan langsung bertanding. “

” Dia langsung di terima laga Premier League dengan intensitas tinggi, dan dia betul-betul tidak mendekati level terunggul karena kurang berlatih dan kondisinya yang tidak maksimal, ” tangkisnya.