Home / Uncategorized / Total Korban Tewas Dalam Kawasan Hillah 61 Orang | Mancanegara

Total Korban Tewas Dalam Kawasan Hillah 61 Orang | Mancanegara

Korban dalam serangan bom bunuh diri kala terjadi dalam sebuah pos pengamanan di perbatasan kota Hillah, Negara Irak, dalam Minggu lalu, kian bertambah. Dala kabar terkini, dilaporkan jika ada 61 orang saat ini tewas, dimana dalam data lalu masih di laporkan sekitar 47 orang.

Akan jumlah korban tewas tersebut mampu diumumkan pihak otoritas setempat, dimana dalam diberitakan pihak Kantor Berita AP, di hari Senin (7/3/16). Salah satu petugas kepolisian juga mengatakan, dalam korban-korban yang tewas itu, sebanyak 52 warga dari sipil kala menjadi korban dalam kejadian yang menggemparkan tersebut.

Dalam laporan diberitakan yang sebelumnya, satu truk yang bermuatan bahan peledak kala itu ditabrakkan dalam pos perlintasan di kota Hillah kala berjarak 95 kilometer dalam sisi sebelah selatan wilayah kota Baghdad.

Dalam laporan yang sebelumnya ada 95 orang yang lain dalam kabar terluka akan adanya serangan kala diklaim dilakukan pihak kelompok teroris ISIS itu. Dan saat ini jumlah korban nantinya diperkirakan bakalan masih akan bertambah mengingat sampai saat ini masih berkisar 8 orang yang masih dilaporkan hilang.

About admin