Home / Uncategorized / Todongkan Pisau, Seorang Bandar Sabu Ditembak Mati Polisi

Todongkan Pisau, Seorang Bandar Sabu Ditembak Mati Polisi

Todongkan Pisau, Seorang Bandar Sabu Ditembak Mati Polisi – Polres metro Tangerang menembak mati bandar sabu yang sering keluar masuk penjara lantaran kerap edarkan narkotika di lokasi Tangerang. Kapolres metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, tersangka MG wafat dunia sebelumnya setelah coba melawan polisi dengan pisau serta vas bunga.

Harry menyampaikan pengungkapan masalah berawal dari tertangkapnya rekanan MG, DY (39) yang mengedarkan sabu di lokasi Tangerang.

” Awalnya kami amankan aktor DY, dengan tanda bukti 2, 4 gr sabu. Lalu aktor mengakui beroleh barang haram ini dari seorang bandar MG, ” jelas dia di Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (25/6).

Dari tangan MG, polisi mengambil alih tanda bukti sabu seberat 300 gr. Polisi lalu tahu kalau MG adalah residivis masalah narkoba yang telah kerap bolak-balik penjara.

” MG sendiri telah kerap mengedarkan sabu di lokasi Pantura Tangerang yakni Pakuhaji, Sepatan, serta Teluknaga. Sesaat, DY sudah diamankan di Polsek Sepatan, ” terang Harry.

Atas tindakannya, DY dijerat Clausal 114 jo Clausal 112 serta Clausal 132 Undang-Undang No 35 Th. 2009 perihal narkotika dengan ancaman hukuman optimal 20 th. penjara.

About admin