Timnas U16 Indonesia Sukses Jalani Laga Uji Cobanya

Timnas U16 Indonesia Sukses Jalani Laga Uji Cobanya  РPelatih tim nasional U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengakui senang dengan perubahan anak asuhannya sesudah sukses menang dengan score telak dalam dua pertandingan eksperimen. Amiruddin Bagus Kahfi dkk. menaklukkan Felda United U-17 dengan score 5-0 pada eksperimen paling akhir di Stadion MMU, Cyberjaya, Selasa (4/9/2018). Awal mulanya, tim Garuda Asia menang juga atas Sime Darby U-17 dengan score 4-0 di Stadion MP Selayang, Jumat (31/8/2018). Dari dua pertandingan eksperimen itu, Fakhri menilainya skuadnya cukup sudah bagus karena semua gol yang terbentuk dari hasil satu pola serangan.

” Ini kemenangan ke-2 kami dalam eksperimen. Semua gol dari hasil kerja sama yang bagus, baik yang dari permainan terbuka ataupun bola-bola mati, ” tutur Fakhri Husaini diambil dari BolaSport. com, Rabu (5/9/2018). ” Saya pikir hasil ini karena beberapa pemain telah makin padu serta kompak. Kerja sama team makin terasah serta tampak. Proses gol juga datang dari pola penyerangan transisi positif serta negatif yang bagus, ” lebih Fakhri. Diluar itu, Fakhri juga mengapresiasi beberapa pemain baru yang cepat menyesuaikan.

” Itu dapat disaksikan dari segi fisik, tehnik, strategi, serta mental. Mereka telah berkembang cepat serta lumayan bagus. Penyesuaian pemain baru juga lumayan baik, ” kata Fakhri. Sesudah ini, scuad Garuda Asia akan melawan Tim nasional U-16 Oman untuk eksperimen paling akhir mendekati Piala Asia U-16 2018. Duel ke-2 team garapan Fakhri Husaini ini akan terselenggara pada 12 September 2018. Pada Piala Asia U-16 kelak, Indonesia tergabung di Group C bersama dengan Iran, India, serta Vietnam.