Home / Uncategorized / Tim Pencari Berhasil Temukan Kotak Hitam Dari EgyptAir | Mancanegara

Tim Pencari Berhasil Temukan Kotak Hitam Dari EgyptAir | Mancanegara

Pihak tim pencari bangkai pesawat EgyptAir kala jatuh dalam kawasan Laut Tengah pada akhirnya mampu menemukan kotak hitam yang kedua dimana ini sangat penting dalam mengetahui soal penyebab jatuhnya sang pesawat dalam beberapa waktu lalu itu.

Semua penyidik Mesir memberikan keterangan, tim pencari mampu menemukan FDR (perekam data penerbangan) dariĀ  pesawat kala nomor penerbangan saat itu MS804 itu, dan ini sehari usai mereka mampu menemukan kotak hitam yang pertama kala berisi rekaman percakapan sang pilot dalam sisi kokpit.

Kotak hitam yang kedua ini didalamnya berisi banyak informasi mengenai kecepatan, ketinggian serta juga arah terbang sang pesawat Airbus A320 kala jatuh tersebut.

Sampai dengan saat ini sama sekali belum diperoleh akan adanya seberapa banyak data didalam FDR itu kala masih mampu digunakan. Tapi, Kementerian Penerbangan Sipil Mesir dalam beberapa waktu lalu bersama para pakar sudah berhasil menyelamatkan hasil perekam percakapan itu mengingat sudah dalam posisi rusak.

Dan Badan Keamanan Penerbangan Perancis juga sudah mengirimkan salah satu pakarnya menuju Kairo guna membantu semua investigasi.

About admin