Ternyata Ubi Memiliki Anti Oksidan Yang Tinggi

Ternyata Ubi Memiliki Anti Oksidan Yang Tinggi  – Kerap dikira makanan ” kampung “, nyatanya ubi mempunyai faedah untuk turunkan berat tubuh.

Ubi adalah pilihan yang sehat sebagai makanan ringan karna tak memiliki kandungan gula penambahan serta kalorinya rendah. Diluar itu kita akan memperoleh seratnya.

Walau rasa-rasanya manis, namun ubi mempunyai kandungan yang bisa tingkatkan level adiponektin, hormon pengatur gula darah, pada badan.

Ubi juga mempunyai nilai indeks glikemik yang relatif rendah hingga tak bikin kandungan gula darah meroket sesudah makan. Kandungan gula darah yang termonitor dapat bikin hasrat ngemil menyusut.

Argumen lain kenapa ubi menolong penurunan berat tubuh yaitu kandungan seratnya. Serat sudah dapat dibuktikan bikin perut lebih lama kenyang. Dalam satu buah ubi ukuran sekadang terdapat sekitaran 4 gr serat.

Faedah lainnya dari konsumis ubi yaitu ada kandungan vitamin A yang dapat tingkatkan kekebalan badan serta kesehatan mata dan kulit, serta memiliki kandungan anti-oksidan.