Home / Uncategorized / Terjualnya Surat Cinta Ratu Elizabeth II | Mancanegara

Terjualnya Surat Cinta Ratu Elizabeth II | Mancanegara

Sebuah surat memakai tulisan tangan yang pernah dituliskan Ratu Elizabeth II kala menceritakan masa romantisnya bersama Pangeran Philip mampu terjual di sebuah lelang. Ini sebelum mereka memutuskan menikah di tahun 1947 lalu.

Surat tersebut ditulis kala sang Ratu masih menjadi putri kerajaan dan masih berusia 21 tahun kala mengungkapkan kisdah awal hubungannya bersama Philip kala masa perang sampi dengan pesta dansa kala di hadiri keduanya.

Dimana dua lembar surat kala ditulis ke penulis Betty Shew mampu terjual berkisar 20.750 dollar AS ( Rp 274 juta ) dalam sebuah lelang.

Pembelinya surat kala dijual dalam rumah lelang Chippenham yakni seorang kolektor kala juga tak mau disebutkan identitasnya. Dimana Betty Shew mampu menulis buku dengan judul Royal Wedding kala dijadikan cendera mata di acara pernikahan Elizabeth bersama Philip.

Kala itu, Elizabeth teah setuju guna membagi akan kisah hubungan asmara bersama sang perwira AL Inggris tersebutkala terlahir jadi seorang pangeran Yunani serta juga Denmark.

“Pertemuan awal saya bersama Philip yakni saat dia ada di Akademi Angkatan Laut pada tahun Juli 1939 sebelum saat adanya perang. Mungkin kami sudah pernah bertemu sebelumnya, namun saya tak ingat,” sebuah tulisan Ratu Elizabeth II.

About admin