Home / Berita Umum / Tembok Pembatas Perumahan di Makassar Ambruk, Dua Bocah Bersaudara Tewas

Tembok Pembatas Perumahan di Makassar Ambruk, Dua Bocah Bersaudara Tewas

Tembok Pembatas Perumahan di Makassar Ambruk, Dua Bocah Bersaudara Tewas – Satu tembok pembatas perumahan masyarakat roboh di Makassar, Sulsel, Selasa (12/11) siang. Mengakibatkan, 2 bocah yang tengah bermain di sebelahnya terhimpit puing-puing serta meninggal.

Ke-2 korban kakak beradik ini ialah Zaenal (9) serta adiknya Sahrul (6) masyarakat jalan Balang Baru dalam, Kecamatan Tamalate, Makassar.

“Sesaat ia kembali bermain-main serta temboknya roboh serta menyebabkan dua orang wafat. Dua orang anak-anak,” kata Kapolsek Tamalate Kompol Amiruddin di tempat peristiwa di Makasar, Selasa (12/11/2018).

Amiruddin menjelaskan pihaknya masih tetap mengecek pemicu runtuhnya tembok bangunan itu. Ke-2 korban juga langsung dibawa ke rumah sakit paling dekat.

Selain itu di tempat yang sama, Tante korban, Rina menjelaskan kakak beradik ini barusan pulang sekolah. Kedua-duanya lalu bermain bola bersama sebelum peristiwa sial itu berlangsung.

“Bangunannya roboh waktu bermain-main tuturnya bola terlempar masuk serta tau-tau jatuh temboknya,” papar Rina.

Rina memberikan, karena peristiwa sial ini, orangtua korban juga alami syok serta tidak henti-hentinya menangis waktu lihat jasad ke-2 anaknya dibawa oleh ambulans ke rumah sakit.

About admin