Home / Kriminal / Tawuran Dan Geng Motor Semakin Menjadi

Tawuran Dan Geng Motor Semakin Menjadi

Tawuran Dan Geng Motor Semakin Menjadi – Tawuran serta tindakan geng motor jadi satu diantara atensi kepolisian dalam membuat kondisi aman mendekati Ramadan. Untuk menyikapi hal semacam itu, Polresta Depok tingkatkan patroli di tempat riskan saat malam sampai awal hari.

” Patroli saat malam hari bakal kami tingkatkan untuk menyikapi masalah kamtibmas dan mengecek serta menyikapi info tentang geng motor yang bikin resah penduduk, jadi mampu memberi rasa aman serta nyaman pada penduduk, ” terang Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan dalam info pada wartawan, Selasa (23/5/2017) .

Patroli ditunaikan saat malam hari sampai subuh di beberapa lokasi riskan kriminil. Dalam pengerjaannya, polisi bakal lakukan razia pada ingindara, teristimewa ingindara motor.

” Tentunya bakal ada razia di titik-titik riskan pada ingindara, termasuk juga tempat tongkrongan anak motor, ” tuturnya.

Polresta Depok udah memetakan beberapa tempat riskan tindakan geng motor serta tawuran di Polsek deretan. Beberapa lokasi itu bakal dipatroli dengan cara intensif oleh aparat polisi.

Lokasi-lokasi riskan tawuran serta masalah kriminalitas di antaranya Jl Juanda, Sukmajaya ; Jl Abdul Rahman Hakim, Beji ; Jalan Krukut, Limo ; Jalan Pitara, Pancoranmas, Jl Lewinanggung serta Jalan Pekapuran, Cimanggis ; Jalan Raya Ciputat serta Jl Raya Mochtar, Sawangan ; dan Jalan Baru Bambu Kuning, Bojong Gede.

” Kami bakal bertindak tegas pada pelaku yang lakukan tindak pidana ataupun yang mengganggu ketertiban umum, ” paparnya.

About admin