Home / Berita Umum / Tangis Zumi Pecah Waktu Jenazah Ayahnya Dapat Dimakamkan

Tangis Zumi Pecah Waktu Jenazah Ayahnya Dapat Dimakamkan

Tangis Zumi Pecah Waktu Jenazah Ayahnya Dapat Dimakamkan – Bapak Gubernur nonaktif Jambi Zumi Zola, Zulkifli Nurdin, wafat. Zumi yang saat ini berstatus terdakwa KPK itu lantas tidak mampu membendung tangis waktu memakamkan ayahnya.

Dirangkum detikcom, Kamis (29/11/2018) , Ayahanda Zumi Zola, Zulkifli Nurdin, wafat dalam perawatan medis di RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu (28/11) jam 20. 00 WIB. Zulkifli wafat karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Zumi Zola lantas langsung mengharap izin ke KPK buat menyambangi RS Pondok Indah.

Air Mata Zumi Zola di Pusara AyahandaFoto : Zumi Zola selesai menguburkan jenazah ayahnya (Ferdi-detik)

” Infonya, di RS Pondok Indah, jam 20. 00 WIB ayahanda Pak Zumi wafat, ” kata pengacara Zumi Zola, Handika Honggowongso, waktu dihubungi, Rabu (28/11/2018) .

Kamis pagi, seputar jam 07. 00 WIB, jenazah Zulkifli diterbangkan ke Jambi. Bapak Zumi lantas diterima haru keluarga waktu datang di dalam rumah duka di Jambi. Zumi, yang sudah sempat diberitakan tdk dapat datang dalam pemakaman ayahnya, selanjutnya datang memakai baju batik hitam biru dengan dikawal dua petugas KPK.

Akan tetapi Zumi tidak sudah sempat datang di dalam rumah duka lantaran masihlah mengatur problem izin KPK. Zumi datang di pemakaman ayahnya di Sukerejo Jambi, seputar jam 14. 00 WIB. Ia dari bandara langsung ketujuan pemakaman.

Air Mata Zumi Zola di Pusara AyahandaFoto : Zumi Zola selesai menguburkan jenazah ayahnya (Ferdi-detik)

” Barusan hadirnya seputar jam 14. 00 WIB barusan. Infonya habis pemakaman itu langsung ke Jakarta, ” kata kerabat ayahanda Zumi, Usman Ermulan, pada detikcom.

Tangis Zumi pecah waktu jenazah ayahnya dapat dimakamkan. Dalam proses pemakaman itu, Zumi terlihat menangis waktu ayahnya ingin dimakamkan. Zumi ikut kelihatan menangis sembari menggali tanah kuburan ayahnya.

Selesai mengubur jenazah Zulkifli Nurdin, Zumi Zola langsung pamit dengan istri serta keluarganya buat kembali lagi Rutan KPK di Jakarta.

Pantauan di tempat, Zumi Zola pamitan dengan keluarga, seputar jam 14. 30 WIB. Zumi sudah sempat memeluk istrinya di pemakaman Sukorejo, Jambi.

Keluarga berbeda lantas kelihatan bersalaman dengan Zumi Zola. Sesudah itu, Zumi yang dikawal petugas dari KPK langsung menaiki mobil berwarna hitam. Di selama jalan pemakaman kelihatan penduduk ingin bersalaman dengan Zumi.

Zumi langsung pulang ke Rutan KPK tempat ia ditahan. Dan istri masih di Jambi temani keluarga.

Zumi Zola waktu ini berstatus terdakwa perkara suap serta gratifikasi yang perkaranya disidangkan di Pengadilan Tipikor Jakarta. Zumi Zola dituntut hukuman pidana penjara 8 tahun serta denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan.

About admin