Home / Uncategorized / Tak Target Semua Karyawan Diharuskan Merangkak di Jalanan | Mancanegara

Tak Target Semua Karyawan Diharuskan Merangkak di Jalanan | Mancanegara

Sebagian karyawan dalam perusahaan leasing di  Jilin, China diwajibkan merangkak dalam jalanan kota ini memang sebagai bentuk akan penyesalan mereka usai tak mencapai target kala dibebankan dalam semua karyawan disana.

Aksi kala menurut pandangan direktur perusahaan tersebut mampu dilakukan akan rasa sukarela itu mampu terekam di sebuah kamera video serta menjadi viral dalam pandangan warga yang menyaksikan di  Negeri Tirai Bambu tersbeut.

Kala diwawancarai pihak media sang direktur perusahaan mampu membenarkan akan adanya aksi semua karyawannya tersebut kala menjalani hukuman merangkak di jalanan sebagai sanksi tak targetnya penjualan mereka dibulan ini.

Tapi, sang direktur juga mengklaim, dalam awalnya dia bakalan akan merangkak selayaknya bayi di jalanan kalau dia sendiri juga tak bisa memenuhi target kala dibebankan ke dia dari kantor pusatnya. Usai karyawan tau akan janji sang direktur, maka merekalah yang menggantikan bosnya melakukan aksi merangkak dijalanan kota kala itu.

Dimana mereka merangkak dengan mengikuti salah satu pria yang kala itu membawa bendera merah.  Dan  warga kota lainnya mampu menyaksikan pemandangan tersebut sembari mengabadikan akan adanya peristiwa ini. Aksi ini mampu menyebar luas dalam dunia maya usai ada yang mempostingnya di akun FB.

About admin