Home / Gosip / Tak Mau Clubbing Prisia Nasution Santai | Selebriti

Tak Mau Clubbing Prisia Nasution Santai | Selebriti

Dalam kehidupan selebriti pastinya sangat tak juah dari dunia malam yakni clubbing. Tapi aktris cantik bernama Prisia Nasution dalam kenyataannya sangat anti bersama aktivitas itu. Namanya malah sangat menggilai soal travelling sembari menikmati keindahan alam yang dikunjunginya.

“Memang dari dulu aku nggak suka main ke club malam. Aku suka dirumah aja biasanya sih suka menghabiskan waktu dengan ngelukis. Aku sukanya ke alam terbuka semisal ke gunung, desa ke kampong yang udaranya masih fresh,” kata Prisia.

Wanita kala akrab dipanggil Phia tersebut mengaku kalau teman-temannya sampai saat ini masih sering dalam mengajaknya dia bersenang-senang dalam klub malam. Tapi dia masih saja sering menolak dan dia percaya dengan penolakannya semua temannya pastinya akan selalu menghrmati keputusannya itu.

“Temen aku pastinya tak akan jauhin kita, aku percaya kok. Kalau namanya temen pastinya akan nemenin kita meski kita selalu tak bisa ikutan mereka dalam semua aktifitas. Temen deket pastinya akan tau kok alasan kenapa kita tak mau dalam acara semisal itu, dan aku yakin sebagian besar temen aku tau kenapa aku gak ikutan kalo diajak ke club.” imbuhnya.

About admin