Suporter Liverpool Selalu Menunggu Permainan Atraktif Di Anfield

Suporter Liverpool Selalu Menunggu Permainan Atraktif Di Anfield – Liverpool tunjukkan permainan atraktif dibawah bimbingan Juergen Klopp. Pertandingan kandang The Reds juga tetap ditunggu-tunggu oleh publik Anfield.

Pada musim ini Liverpool jadi calon kuat juara Liga Inggris. Si Merah berada di tempat ke-2 klassemen dengan perolehan 62 point hasil 25 kali bermain, sama denan City di tempat pertama yang telah 26 kali melakukan pertandingan.

Liverpool membukukan 56 gol. Pertahanan mereka pun cukuplah oke dengan catatan baru 15 kali kebobolan.

Eks pemain Liverpool, Markus Babbel, memberikan pujian pada permainan team Merseyside yang dilatih oleh Klopp. Tidak bingung jika stadion tetap penuh waktu Liverpool mainkan pertandingan home.

Dalam data yang dikutip oleh Transfermarkt, rata-rata pemirsa Liverpool sekitar 52.807 orang. Dalam 12 pertandingan yang telah ditempuh, ada keseluruhan 633.683 pemirsa yang memberi suport langsung.

“Untuk saya, Juergen Klopp telah lakukan pekerjaan yang mengagumkan –luar biasa. Kebanyakan orang yakin kepadanya, perihal paling besar yang dapat anda temukan. Serta beberapa pemain mempercayainya,” kata Babbel di Mirror.

“Ia adalah salah satunya muka Liverpool. Ia mendatangkan kembali semangat di club serta saya cuma dapat mengatakan pujian untuk Juergen, ia pribadi yang fenomenal.”

“Ia bukan seseorang aktor, ia tidak lakukan permainan, ia original Ia semacam ini saat tujuh tahun di Dortmund serta saat ini ia membawa keyakinan diri serta talentanya ke Liverpool –dan beberapa orang suka pada itu. Ia menghadirkan pemain bagus ke club serta kualitas permainan yang mereka peragakan benar-benar mengagumkan.”

“Saya adalah seseorang supporter. Misal saya memiliki satu ticket untuk pertandingan di Anfield, saya akan dengan suka hati hadir ke tiap-tiap pertandingan kandang sebab adalah satu mimpi untuk melihat mereka bermain. Tidak masalah apa akan kalah atau menang, buat sayam style bermain mereka mengagumkan,” pelatih yang mengatasi club Australia, Western Sidney Wanderers, itu memberikan.