Supir Terjebak Dan Terjepit Di Mobil,Tim SAR Turun Tangan

Supir Terjebak Dan Terjepit Di Mobil,Tim SAR Turun Tangan – Kecelakaan jalan raya tunggal berlangsung di Jalan Raya Bypass Cicalengka Garut-Bandung. Satu unit truk bermuatan tanah menabrak pohon, mengakibatkan sopir truk itu sudah sempat terjepit. Personil kantor SAR Bandung turun tangan dalam pengamanan menegangkan sang sopir.

Kejadian kecelakaan jalan raya itu berlangsung di daerah Warunglahang, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019), jam 16.30 WIB.

Humas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor menjelaskan korban adalah suami-istri, Iyus (60) serta Eti (42). Ke-2 masyarakat Kabupaten Sumedang itu selamat.

“Korban Iyus terjepit dibagian kemudi. Sedang istrinya cuma terbentur serta langsung bisa dievakuasi ke klinik,” kata Joshua lewat pesan singkat.

Menegangkan! Team SAR Bandung Loloskan Sopir Terjepit Dalam TrukTim SAR Bandung selamatkan sopir truk yang terjepit dalam kendaraannya.
Pada saat selamatkan korban, faksinya memakai beberapa perlengkapan ekstikasi. Team SAR tambahan hati-hari sepanjang proses pertolongan.

“Iyus sebagai driver terjepit serta dievakuasi sepanjang satu jam. Team mengevakuasi korban dengan keadaan selamat, awalnya 1/2 anggota badan korban terjepit di ruangan kemudi serta kaki kanannya masuk dibagian pedal gas,” papar Joshua.

Sebelum mengevakuasi korban, Team SAR mengevakuasi pohon yang ditabrak truk. Maksudnya adalah untuk mempermudah pengamanan korban.

“Team benar-benar waspada supaya korban tidak alami pendarahan serta patah tulang karena terjepit di bagian kemudi,” kata Joshua.

Selesai korban sukses dievakuasi, Iyus langsung dibawa ke RSUD Cicalengka untuk perawatan karena alami pendarahan dibagian kaki. Kejadian kecelakaan tunggal ini diatasi Unit Laka Satlantas Polres Bandung.