Home / Olahraga / Stoner: Saya tak Berpikiran Lepas Dari Ducati | Olahraga

Stoner: Saya tak Berpikiran Lepas Dari Ducati | Olahraga

Sosok test rider dari Ducati Corse yakni Casey Stoner dalam baru-baru ini mampu mengutakan perasaan jujurnya jika dirinya sama sekali tak pernah berniat dalam meninggalkan pihak pabrikan Italia itu sampai dengan akhir 2010, kala ia memutuskan balik bernaung dalam pihak Honda Racing Corporation dengan Tim Repsol Honda.

Stoner kala membela pihak Ducati di musim 2007-2010, mampu mengaku jika hengkang ke Honda mengingat mengalami masalah dan beda pendapat bersama petinggi Ducati, kala disinyalir merupakan mantan CEO Ducati Motor Holding, yakni Gabriele del Torchio serta eks Project Leader Ducati MotoGP yakni Filippo Preziosi.

“Sejatinya dulu saya sama sekali tak pernah mengambil sikap dalam meninggalkan Ducati, mengingat Ducati merupakan tempat ternyaman dalam meniti karir saya, mereka juga tempat dalam mengakhiri karir. Tapi ada masalah dan mengubah cara pandangan saya disana,” kata Stoner ke media kala menanyai tentang karir balapannya.

“Kami kala itu berpisah dengan cara baik-baik, hebungan saya bersama mereka sangat terjalin baik dan saya sangat memikirkan nasib tak bagus mereka dalam beberapa musim ini.” tutupnya.

About admin