Home / Berita Bola / Stefano Pioli Bersyukur Timnya Tahan MU

Stefano Pioli Bersyukur Timnya Tahan MU

Stefano Pioli Bersyukur Timnya Tahan MU – Tak ada juara di pertandingan ‘Liga Malam Jumat’ di antara Manchester United versi AC Milan. Stefano Pioli selalu ucapkan syukur walaupun klubnya cuma main seri menentang MU.

MU versi Milan bersua di putaran pertama 16 besar Liga Europa musim ini. Kompetisi terjadi di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) pagi buta WIB.

Ke-2 klub main hebat di sesi pertama, namun tak ada gol yang terwujud sampai turun minum. Kebuntuan anyar pecah dalam menit ke-50 sewaktu Amad Diallo membuat gol buat MU melalui tandukannya.

Milan anyar dapat membalas dalam menit injury time lewat gol tandukkan Simon Kjaer. Score sama imbang 1-1 jadi penutup kompetisi kesempatan ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berani bicara terkait hasil yang digapai klubnya di Old Trafford. Ia mengatakan Manchester United selaku musuh yang sesuai buat menghitung kapabilitas Rossoneri.

Oleh sebab itu, Pioli selalu suka dengan hasil sama imbang yang diperoleh Milan di Manchester. Buatnya, Franck Kessie dkk udah main dengan seisi hati hadapi MU.

“Klub main dengan individualitas. Kami menanggung derita di masa-masa sukar. Kami kenal mereka miliki mutu, namun perform ini mestinya dapat menambah keyakinan diri kami,” kata Pioli pada Sky Sport Italia.

“Sewaktu kami main seri dengan Manchester United, saya pikirkan mereka yaitu musuh yang cocok untuk kami. Kami bekerja buat menambah diri serta mengusahakan menang kembali,” ia menambah.

Kami pengin bawa Milan ke tempat kami ada serta ini yaitu pertandingan di mana anda berkembang. Kami pengin maju terus serta buat mengerjakannya, kami mesti menundukkan klub-klub seperti berikut,”.

“Hasil ini hari positif, namun kami hadapi kompetisi berat yang lain di muka. Pekerjaan belum tuntas, mereka klub yang top,” pungkasnya.

AC Milan kembali berjumpa Manchester United dalam putaran kedua 16 besar Liga Europa minggu depannya. Di pertandingan kelak, bergantian Il Diavolo Rosso yang berperan sebagai tuan-rumah.

About penulis77