Home / Berita Bola / Spurs Tak Membutuhkan Pemain Tambahan

Spurs Tak Membutuhkan Pemain Tambahan

Spurs Tak Membutuhkan Pemain Tambahan – Mauricio Pochettino menyatakan Tottenham Hotspur cuma bakal terjun ke bursa transfer Januari bila “pemain spesial” ada.

SPURS peluang bakal menyelesaikan sisa musim dengan scuad yang ada sekarang ini, sesudah mereka repot melakukan bisnis di bursa transfer musim panas. Mereka juga menyatakan cuma konsentrasi menjaga pemain kunci, daripada menghadirkan muka baru ke White Hart Lane.

Beberapa pemain utama menyetujui kontrak baru musim ini, dengan kestabilan serta kontinuitas jadi sisi vital dalam perubahan KLUB London utara itu. Pochettino sendiri tak mencemaskan kondisi ini serta cuma bakal memberi amunisi bila ada peluang bagus yang sayang ditinggalkan.

“Saya telah katakan pada Anda mulai sejak hari pertama bln. ini, kami tak memikirkan menghadirkan pemain baru, ” tegas Pochettino kepda reporter.

“Jika sebagian pemain khusus ada yang disebut pilihan begitu bagus, mungkin saja saja berlangsung transfer, namun hal semacam itu belum berlangsung.

“Tidak ada yang mustahil lantaran pemain bisa tiba di peristiwa akhir namun sayak tak memikirkan kami bakal merekrut siapa juga. ”

About admin