Home / Berita Umum / Sering Mengeluh Sakit Kepala Seorang Warga Di Kediri Tewas Gantung Diri

Sering Mengeluh Sakit Kepala Seorang Warga Di Kediri Tewas Gantung Diri

Sering Mengeluh Sakit Kepala Seorang Warga Di Kediri Tewas Gantung Diri – Pernah mengeluh sakit kepala, Salim (78) , petani di Desa Mojo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri diketemukan tewas gantung diri. Korban pertama kalinya diketemukan Munir, anaknya sesudah ketahui lampu tempat tinggal belum juga dinyalakan. Korban sampai kini hidup sendiri, karena anak-anaknya telah berkeluarga.

” Awalannya tetangga berprasangka buruk karena lampu tempat tinggal korban belum juga dinyalakan. Lalu memberitahukan Munir anak kandungnya yang tinggalnya tidak jauh dari tempat tinggal korban. Selesai dikabari, Munir menyalakan lampu serta mengecek tempat tinggal, waktu tersebut Munir lihat ayahnya menggantung di dapur dengan memakai tali pengikat dari plastik dengan diikatkan pada penyangga atap yg terbuat dari bambu, tengah jadi panjatan kursi plastik. Tempat korban menghadap ke timur, ” kata Kapolsek Mojo AKP Sarana, Senin dini hari.

Berdasar pada info saksi, lihat peristiwa itu Munir segera memohon tolong Muhaimin tetangganya untuk turunkan serta membawa ke ruangan keluarga, serta menyampaikan kabar peristiwa itu ke Polsek Mojo Kediri.

Polisi lalu lakukan oleh TKP bersama tim medis Puskesmas Mojo. Sesuai sama info keluarga, korban sekian hari terakhir seringkali mengeluh sakit kepala.

” Dari hasil kontrol dokter kepala Puskesmas Mojo tidak diketemukan sinyal tanda kekerasan serta diketemukan tanda-tanda medis gigi menggigit, dubur keluar kotoran, kemaluan keluarkan air mani. Setelah itu pihak keluarga buat surat pernyataan tidak membuat tuntutan serta surat permintaan tidak dikerjakan autopsi yang di ketahui oleh Kepala Desa Mojo, ” ujarnya.

About admin