Home / Berita Bola / Sergio Romero Gantikan De Gea Dalam Laga Melawan Wigan

Sergio Romero Gantikan De Gea Dalam Laga Melawan Wigan

Sergio Romero Gantikan De Gea Dalam Laga Melawan Wigan – Manajer MANCHESTER UNITED, Jose Mourinho, mengakui bakal jadikan penjaga gawang pelapis Sergio Romero sebagai pilihan paling utama waktu timnya menjamu Wigan Athletic di pertandingan ronde ke empat Piala FA, Minggu (29/1/2017) .

Mourinho pilih Romero sebagai pilihan paling utama sesudah mengabulkan keinginan penjaga gawang paling utama tim, David De Gea, yang memohon izin pulang ke Spanyol sepanjang dua hari. Hal ini dapat mempunyai tujuan untuk memberi saat istirahat pada penjaga gawang berumur 26 th. itu.

Pada selama 2016-2017, De Gea sudah tampak sejumlah 28 kali dari keseluruhan 33 pertandingan. Jadi, begitu lumrah bila Mourinho memikirkan untuk mengistirahatkan sang pemain, terutama De Gea sudah mengarungi periode padat yang ketat di sepak BOLA Inggris.

” Kami sedikit mempunyai saat libur. De Gea mempunyai kebebasan. Bila menginginkan pergi ke Spanyol serta nikmati libur dua hari disana, ia mesti mengerjakannya. Saya sukai memberi beberapa pemain kebebasan untuk pilih, ” ucap Mourinho pada Telegraph.

Fisioterapis Perempuan Indonesia Diambil Club Malaysia Ancelotti Miliki Dua Argumen Kenapa Guardiola Kesusahan di MAN CITY Satu Perbuatan Conte yang Buat Fabregas Sedih di Chelsea
” Bila tak ada hambatan cedera, saya bakal memainkan Sergio Romero dibawah mistar gawang serta meletakkan Joel Pereira di bangku cadangan pada kompetisi akhir minggu ini hadapi Wigan, ” katanya.

Walau Mourinho sudah menerangkan argumen mengistirahatkan De Gea, berita ini dapat menyebabkan isu transfer sang pemain. Pasalnya, bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu sekarang ini tengah jadi incaran Real Madrid.

About admin