Home / Uncategorized / Seorang Pria Ditangkap Polsek Semboja Akibat Menganiaya Selingkuhanya

Seorang Pria Ditangkap Polsek Semboja Akibat Menganiaya Selingkuhanya

Seorang Pria Ditangkap Polsek Semboja Akibat Menganiaya Selingkuhanya – Aparat Polsek Samboja bergerak cepat mengamankan Rahmad Hidayat (27) , warga pendatang asal Mandailing Natal, Sumatera Utara, yang tinggal di Samboja, Kutai Kartanegara. Rahmad jadi terduga penganiaya yang berbuntut tewasnya pasangan selingkuhannya, Maria Dina Natalia (23) .

Rahmad sudah beristri serta mempunyai dua anak. Terlebih dulu dia sempat bekerja di tambang batubara di Samboja. Saat ini dia pengangguran.

Sekitaran jam 15. 30 Wita, Jumat (24/11) , Rahmad pernah dibawa tim Reskrim Polsek Samboja ke kamar jenazah RSUD AW Syachranie. Tetapi Rahmad tidak di turunkan dari mobil karena di kuatirkan jadi tujuan amuk keluarga korban.

Rahmad selalu berkelit saat di tanya penganiayaan yang menewaskan Maria. Di badan Maria diketemukan beberapa luka lebam.

” Saya tidak paham mengapa tubuhnya biru-biru demikian Pak, hingga lalu wafat. Saya hanya menendang di lehernya sekali saja, ” kata Rahmad.

Sepanjang tinggal dengan, Rahmad mengakui seringkali berkelahi dengan Maria. Salah satunya, dikarenakan Maria memohon Rahmad tidak jadi lelaki pemalas, serta mencari pekerjaan.

” Saya sempat disuruh angkat beras, saya tidak ingin, ” akunya.

Walau selalu dicecar pertanyaan, Rahmad mengakui bingung Maria dapat meregang nyawa. Dia berkali-kali menyanggah, tidak sempat memukuli Maria, di waktu berkelahi.

” Tidak sempat saya jam Pak. Saya hanya tendang dibagian sininya Pak (sembari menunjuk ke sisi leher kanan) , ” ungkap Rahmad.

Pernyataan Rahmad, tidak diakui demikian saja oleh tim Reskrim Polsek Samboja. Rahmad kembali dibawa ke Samboja untuk kepentingan penyelidikan.

Rahmad ada di mobil Avanza hitam bernomor polisi KT 1305 LO serta personel Polsek Samboja yang lain memakai mobil Avanza putih bernomor polisi B 43 SIP.

Di ketahui, jenazah Maria dibawa oleh Rahmad dari Samboja memakai ambulans, ke kamar jenazah RSUD AW Syachranie, Kamis (23/11) malam. Diakuinya Maria wafat karna sakit. Akan tetapi, keluarga Maria mengira, Maria tewas selesai dianiaya Rahmad.

About admin