Home / Uncategorized / Seorang Penyadap Karet Ditemukan Tewas Di Kebun Karet Miliknya

Seorang Penyadap Karet Ditemukan Tewas Di Kebun Karet Miliknya

Seorang Penyadap Karet Ditemukan Tewas Di Kebun Karet Miliknya – Warga Desa Mengembang Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi, ramai. Seseorang petani bernama Sugeng (32) , warga Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, diketemukan tewas oleh rekan-temannya di kebun karet milik dia.

Peristiwa ini berawal saat Sugeng dengan Sardimen (40) pergi menyadap karet di Desa Mengembang Limau Manis. Sesudah merampungkan pekerjaannya, Sardimen dikagetkan oleh Sugeng yang udah tergeletak dibawah satu diantara pohon karet. Waktu di check, nyatanya Sugeng udah wafat.

Sardimen yang kuatir, lalu lari memohon pertolongan pada rekan-temannya. Tetapi kemudian, Sardimen segera tidak sadarkan diri makanya dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko. Sesaat warga yang memahami peristiwa itu membawa Sugeng ke tempat tinggal duka utk dikebumikan.

Penyebab kematian korban belum juga di ketahui. Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus menyampaikan, pihaknya masih tetap menyelidiki yang memicu Sugeng tewas. “Masih dalam penyelidikan. Kelak kami kabarkan sekali lagi
original:
lagi
suggestion:

perubahannya, ” tutur Ipda Sitorus, Jumat (22/9/2017) .

About admin