Home / Uncategorized / Selfie Gadis China Berbuah Maut | Mancanegara

Selfie Gadis China Berbuah Maut | Mancanegara

Tren foto selfie kala sudah menjangkiti banyak orang dalam penjuru dunia dalam nyatanya bisa menjadi salah satu kegiatan yang begitu berbahaya kala bisa juga mampu merenggut nyawa.

Dan beberapa waktu lalu aksi berbahaya ini mampu menimpa salah satu gadis 19 tahun kala ada di luar kota Foshan, salah satu wilayah di provinsi Guangdong, China. Sang gadis tewas kala tertabrak kereta api dimana dia sedang ber-selfie dalam mengambil lokasi di dekat alat transportasi besi itu.

Dalam unggahan situs NetEase, dimana lokasi tempat gadis tersebut melakukan selfie memang begitu sangat indah dan juga kerap menjadi tempat tujuan semua wisatawan yang ingin mengambil gambar disana.

Di saat musim semi layaknya sekarang ini, memang bunga-bunga banyak warna sedang bermekaran serta kereta api kala melintas malah mampu menyajikan suatu pemandangan kala nampak indah serta sangat layak diabadikan.

Tapi sang gadis ini terlihat berfoto sangat dekat bersama letak rel kereta api. Dirinya memang sudah diingatkan pihak warga setempat, namun gadis tersebut bersikukuh guna enyah dari lokasi kala berbahaya itu. Namun kereta melintas saat dia mengambil gambar dan tertabraklah dia sehingga tewas di tkp.

About admin