Home / Mancanegara / Salah Penulisan Nama, Wartawan Ini Langsung Minta Maaf Pada Nitizen

Salah Penulisan Nama, Wartawan Ini Langsung Minta Maaf Pada Nitizen

Salah Penulisan Nama, Wartawan Ini Langsung Minta Maaf Pada Nitizen – Pemberita China, Xing Chengbo, bikin kehebohan di dunia maya sehabis membikin kelengahan di penyalinan nama punggawa. beliau salah mencatat 15 dari 23 nama pesepakbola nasional yang ikut dan di EAFF E-1 Football Championship.

Artikel yang beliau tulis seterusnya terbit di BD News pada Agen Bola 9 Desember 2019. kelalaian Xing antar lain mencatat penjaga gawang Liu Dianzuo jadi Liu Dianzhu. dia juga mengenakan karakter China yang salah buat nama Feng makhluk halus, Mei Fang, Jiang Zhipeng, dan Ji Xiang.

Keluputan penulisan tersebut mengejutkan untuk sejumlah kalangan, termasuk warganet. selagi ini Xing diketahui selaku wartawan kompeten sebab sempat meliput event besar selevel Piala Dunia 2018 serta Asian Games 2014 dengan bagus.

Tak lama setelah risalah itu diterbitkan, netizen China membanjiri Weibo Xing dengan tanggapan memasalahkan profesionalismenya selaku beritawan.

Apakah kalian betul-betul tercapai dari Universitas nautikal China? Apakah anda menyaksikan sepak bola? anda betul-betul belum sempat mengamati nama-nama pesepak bola nasional sebelumnya? kalau kamu tidak berkobar-kobar berhubungan sepak bola, anda enggak mesti menerapkan Win88bet pekerjaan ini, catat satu di antara netizen, seperti diumumkan Asiaone, minggu lalu.

Dengan tingkat keterampilan anda, anda menjadi beritawan? gimana kalian masuk ke perusahaan ini? memanfaatkan koneksi? apabila aku sanggup mengetikkan daftar komplet pemain dengan sepadan, apakah ini berarti aku sanggup buat bos redaksi surat warta kamu? saya mesem begitu keras, imbuh netizen China yang lain.

Akan tetapi, kritikan yang diajukan terhadap Xing Chengbo berubah jadi penghargaan sesudah netizen memperoleh foto si wartawan. Foto-foto itu berhasil membuat netizen terpana dengan kecantikannya serta terdapat yang membelanya.

Aku lagi jatuh cinta, tulis netizen yang membelanya.

Memiliki perempuan cantik yang salah mengeja namamu yakni gengsi sebaya hidup bagi para pemain nasional kita, plus satu netizen.

Maafkan dirinya, kita mesti memaafkannya (buat kesalahannya), tambah netizen yang lain.

Xing Chengbo kelihatannya telah dimaafkan oleh beberapan netizen. tetapi, BD News menduga ini persoalan Judi Bola Sbobet sungguh-sungguh maka dia diturunkan pangkatnya membuat jurnalis trainee.

About admin