Home / Uncategorized / Salah Naik Kapal Usai Mabuk | Mancanegara

Salah Naik Kapal Usai Mabuk | Mancanegara

Akibat dalam kondisi mabuk berat, sekitar 3 turis Inggris dalam kawasan Siprus tak sadar kalau mereka naik ke kapal kala kemudian mampu membawa mereka menuju ke tujuan Suriah.

Lewis Ellis , Alex McCormick serta James Wallman kala itu mengira kalau mereka naik dalam kapal kala ditujukan buat menonton lumba-lumba dalam area laut yang mereka tuju.

Dan ternyata, kapal itu merupakan sarana transportasi dari salah satu kota di kawasan Ayia Napa di Siprus guna menuju sebuah pelabuhan Tartus yang ada di kawasan kota Suriah. Lalu ketiga pemuda tersebut baru menyadari akan kesalahan mereka usai kapal itu ada dalam wilayah 160 kilometer dari sisi pantai di Laut Tengah, pada hari Senin (6/6).

Mereka lalu tiba dalam pelabuhan Tartus, kala hanya berjarak 80 km dari sisi kota Homs kala saat ini memang diamuk perang. Lantas tiga pemuda itu dilarikan menuju ke lokasi yang saat itu dikuasai AL Rusia.

“Klub memang tutup di jam 07.30, serta kami semua saat itu langsung naik dalam sebuah perahu di jam 09.30, kemudian berakhir dalam sebuah perahu yang salah, dimana kami juga mengira akan ke pesta lain dikapal yang kami naiki.” ungkap Lewis Ellis, yang berasal dari Manchester.

About admin