Home / Mancanegara / Rusia Luncurkan 7 Rudal Menuju Suriah | Mancanegara      

Rusia Luncurkan 7 Rudal Menuju Suriah | Mancanegara      

Tujuh rudal milik Rusia dalam info menghantam satu rumah sakit dalam wilayah Bab al Salama dalam wilayah Kota Azaz, di Suriah, di hari Senin (15 -2-2016). Hal ini mampu disampaikan pihak berwajib Turki, kala juga mengklaim jika mengakibatkan 14 orang meninggal serta 30 yang lainnya terluka.

Dalam rumah sakit itu dikelola pihak Asosiasi Dokter Independen, salah satu organisasi non pemerintah kala berpusat di wilayah Suriah. Dalam unggahan Reuters, sampai dengan saat ini sama sekali belum ada jawaban yang meluncur dari Rusia akan tudingan Turki ini.

Ketegangan pihak Rusia dan Turki kian dalam kabar meningkat usai Turki beberapa waktu lalu menembak jatuh sebuah pesawat tempur Rusia di bulan November 2015. Dan tindakan Turki mampu dibalas Rusia kala menghentikan semua kerja sama dalam bidang ekonomi ka terjalin lama antara pihak Rusia dan Turki. Dimana Rusia juga menyetop semua warganya guna menahan kunjungan menuju ke wilayah Turki.

Dalam awal bulan kemarin, Rusia juga diberitakan jika mereka sudah mengirimkan sosok ahli militernya menuju Qamishili, dan itu dalam perbatasan antara Suriah. Dan ulah Rusia kala itu juga dikecam pihak Turki. Tapi Rusia sama sekali tak peduli.

About admin